Follow me on Twitter RSS FEED

SOFT LAUNCHING RUMAH POMPA GRAND GALAXY

rumah pompa grand galaxy city, pompa air di bekasi, jual pompa air di bekasi, jual pompa air shimizu, jual pompa air sanyo, jual pompa air panasonic, jual pompa air dab, jual pompa air grundfos, jual pompa wasser, jual pompa air bossco, jual watter heater wasser, jual watter heater ariston, jual kran air wasser, jual kran air onda, jual handle pintu evo mab.

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kami dapat membuka cabang di Kawasan Grand Galaxy City, Bekasi Selatan tepatnya di Jalan Boulevard Raya Blok  RGF No 005, tepatnya di samping Dunia kado yang sudah lebih dulu ada.

Tujuan kami membuka cabang tersebut adalah agar kami dapat lebih dekat dengan para pelanggan kami yang berada di sekitar kawasan tersebut sehingga adan tidak perlu terlalu jauh terlebih jika ada keperluan perlengkapan yang berhubungan dengan air. Mulai dari Pompa air, Paralon, Pemanas Air, Kran Onda, Kran Wasser, Perlengkapan handle Pintu merk Evo Mab dan keperluan lainnya.

Silakan kunjungi toko kami Rumah Pompa Gran Galaxy City jam buka dari jam 8.00 WIB s/d jam 20.00 WIB. Kami senantiasa berusaha memberikan service terbaik kepada anda.

Kami juga membuka peluang kerja sama dengan beberapa tukang sumur bor guna memudahkan pemasangan pompa di empat anda jika anda belum mendapatkan tukang untuk pemasangan peralatan yang anda beli.

0 komentar:

Posting Komentar