Follow me on Twitter RSS FEED

POMPA AIR PANASONIC YANG UNIK

Beberapa tahun lalu pompa air panasonic menjadi pemimpin pasar pompa air terutama di dalam negri. Sebelum bergeser pada merk lain yang saat ini menjadi pemimpin pasar di beberapa toko bahkan sempat melontarkan kata-kata, "wah kalau stok panasonic lagi kosong ngga jualan dech kita". Nah akankah pompa air Panasonic rela di geser oleh merk lain ? beberapa upaya di lakukan dari manajemen panasonic untuk terus meyakinkan pelanggan setianya bahwa pompa air panasonic tetap menjadi pilihan terbaik.

Salah satu cara yang di tempuh adalah dengan melakukan roadshow ke beberapa kota yang di khususkan untuk para distributor dan tukang. Kali ini kami menyajikan sedikit informasi dalam acara tersebut yang di selenggarakan pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015 di Hotel Permata Bogor. Dalam acara tersebut juga di demokan salah produk panasonic GP 129 JXK yang di nyalakan dalam kondisi terendam kemudian di angkat ke darat dan di nyalakan lagi ternyata tidak ada masalah.

Hal ini untuk membuktikan bahwa pompa Panasonic yang menggunakan generasi termutakhir motor alumunium teknologi jepang, sangat aman dan bandel. Cara ini untuk mematahkan sebagian pendapat bahwa pompa air dengan gulungan alumunium akan mudah mati di banding dengan pompa air yang menggunakan kawat tembaga. Bahkan saat ini gulungan alumunium banyak di pakai untuk produk-produk Lemari Es, Mesin Cuci, AC, Pompa Air, Kipas Angin, Mobil Listrik, Industri Pesawat Terbang, Kapal Laut, Generator Listrik dan Mesin Produksi Lainnya.Untuk Demonya bisa anda saksikan di bawah ini:


 Pompa Panasonic GP 129 JXK

Namun cara ini tidak sarankan tanpa pengawasan ahli, mengingat air yang ada dalam bak kaca tersebut juga mengandung stroom, sehingga perlu pengawasan khusus pada saat demo dari ahlinya.

 Kelebihan dari Motor dengan gulungan alumunium
Baca juga rtikel kami mengenai pompa air panasonic 75 watt di sini

Setelah anda paham tentang satu produk pompa kami harapkan anda dapat memilih merk dan jenis pompa sesuai dengan kebutuhan anda. Ingat teliti sebelum membeli, jangan mudah percaya pada pendapat-pendapat yang hanya sepihak atau cenderung mendiskreditkan salah satu merk tertentu.

Jika anda ingin tahu harga Pompa Air Panasonic saat ini silakan kunjungi di sini untuk pompa dangkal, dan di sini untuk Jet pump atau kunjungi website kami di http://rumahpompa.com .

0 komentar:

Posting Komentar