Follow me on Twitter RSS FEED

SHIMIZU PS-133 BIT

Posted in
Shimizu PS-133 BIT

Shimizu PS-133 BIT merupakan jenis pompa sumur dangkal terbaru keluaran dari Shimizu yang dapat di gunakan sebagai pompa booster. Sebelumnya Shimizu telah mengeluarkan jenis ZPS 15-9-140 dan ZPS20-12-180 untuk mengimbangi pasar pompa booster yang ada. Selama ini masih banyak para end user yang menggunakan pompa hisap atau semi jet di gunakan sebagai booster. Namun penggunaan pompa hisap sumur dangkal atau semi jet untuk booster punya kelemahan. Beberapa kelemahannya antara lain :
  1. Otomatisnya yang cepat rusak di kisaran 3 sampai 4 bulan. Sudah barang tentu karena otomatis booster di desain untuk ribuan atau bahkan puluhan ribu buka tutup kran sementara otomatis pada pompa hisap tidak di desain sekuat otomatis pompa booster yang asli.
  2. Kelemahan kedua yaitu otomatis pompa hisap yang jika di pakai dengan ritme yang cukup padat akan terdengar brisik karena bunyi cetak-cetek karena masih system platina. Berbeda dengan pompa booster yang asli biasanya hampir tidak terdengar. Terlebih jika sudah menggunakan system sensor aliran air maka suara nyaris tidak terdengar saat pompa hidup dan mati.
Shimizu juga pernah meluncurkan Shimizu APC SC 015 yang dapat di pasang di hampir semua sumur dangkal atau semi jet semua merk selama pompa ini di gunakan untuk booster. Namun kurang maksimal jika di pasang untuk sumur hisap. 

Dengan terobosan ini maka end user tidak perlu lagi membeli 2 produk pompa sumur dangkal dan APC namun cukup satu saja yaitu Shimizu PS 133 BIT. Selamat mencoba semoga lancar semanya.

0 komentar:

Posting Komentar